https://www.blogger.com/blog/post/edit/7256569536061717289/8600291091163447281

Senin, 28 Maret 2022

ADA APA DI JALAN SLAMET RIYADI

 

Ada apa dijalan Slamet Riyadi?????

Beberapa hari terakhir ini alangkah berbahagianya aku karena mendapatkan tugas perintah untuk  mengikuti kegiatan Penataran PDE TA 2022 yang diselenggarakan oleh Disinfolahtad, 

Pendidikan yang luar biasa, kegiatan ini secara kontinyu diadakan untuk memberikan bekal, bimbingan dan pendidikan khusus bagi aparat Infolahta agar bisa melakukan assessment di Satuanya, agar mereka bisa menjalankan tugasnya dengan pengetahuan, keterampilan dan pendidikan yang diperoleh selama mengikuti diklat. Pengalaman berharga yang cukup membuat saya bangga, karena Satuan telah memberikan kesempatan kepada kami (khususnya saya) dalam mengikuti aneka kegiatan penting ini. Mudah-mudahan Personel lain bisa merasakan kesempatan yang sama agar usaha mengembankan tugas sebagai  personel di Infolahta menjadi mudah dan tak terkendala kesiapan sumber daya manusia. Sumberdaya manusia yang semestinya diupdate karena bertambahnya tuntutan profesionalisme. Selain tuntutan profesionalisme, tentu saja sejumlah pendidikan itu akan meningkatkan derajat pendidikan dan pendidik agar setara dengan bangsa lain. 

Terlepas dari itu semua, ada beberapa hal menarik yang saya dapatkan ketika saya mendapatkan tugas mewakili sekolah dalam diklat terebut. Terus terang, sebagai kami yang meskipun sudah melanglang buana dalam kependidikan, tentu dianggap memiliki kecukupan informasi terkait bidang tugasnya. Boleh jadi semua personel dianggap cukup dengan pengetahuan selama menempuh pendidikan formal (kuliah) sebelumnya. Sehingga acapkali para personel itu tidak atau kurang tertarik untuk menggali lagi terkait bidang tugasnya. Seperti yang saya dapatkan ini, selama saya menjadi personel Bati Urmin, 

Kegiatan Pelatihan 



kebersamaan itu wujud nyata


Kreator : Margoto Piad 

https://margoto12.blogspot.com/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERJALANAN PANJANG SEORANG TNI

 PERJALANAN PANJANG SEORAN TNI ANTARA SUKA DAN DUKA Menjadi prajurit TNI menjadi kebangaan tersendiri yang tidak mudah untuk mendapatkanya, ...